Judi Bola Online

Monday, July 22, 2013

12BET Berita Bola – Piala Dunia 2014 : Scolari Pantau Pemain Terbaik Untuk Masuk Timnas Brazil

Pelatih BrazilFelipe Scolari, bari-baru ini mengatakan bahwa ada kemungkinan untuk Kaka dan Ronaldinho akan kembali karena pengalaman pasangan Selecao tersebut dinilai dapat menjadi faktor penting untuk mendorong dan mendukung timnya menuju kemenangan.

Kaka dan Ronaldinho merupakan pemain Luiz Felipe Scolari yang dibawa ke Korea dan Jepang pada 2002, di saat mereka berhasil memenangkan Piala Dunia (ditambah dengan penghargaan seperti Ballon d’Ors dan Liga Champions). Namun sayangnya, kedua pemain ini belum cukup dapat memukau Scolari saat ia kembali sebagai pelatih Pentacampeões untuk kedua kalinya.

Sejak kepindahannya dari AC Milan ke Real MadridKaka tidak tampil menonjol. Ini karena pelatih Jose Mourinho tidak memberikan ia cukup kesempatan untuk menjadi sorotan. Hal serupa juga dialami Ronaldinho, yang tampil tidak cemerlang sejak kepindahannya ke Barcelona di bawah pimpinan kapten tim Lionel Messi.

Scolari belum sepenuhnya memutuskan pemain mana yang akan ia rekrut untuk Piala Dunia tahun depan. Dia telah memilih sebuah grup pemain yang memiliki potensial untuk memenangkan turnamen tersebut tapi sepertinya ia masih perlu melakukan analisa lebih jauh untuk mencari pemain mana yang paling mampu untuk mewakili negara terbesar di Amerika Selatan ini.

Dalam sebuah laporan pers, pelatih 64 tahun ini mengatakan, “Kami akan memperhatikan dan memantau setiap pemain asal Brazil – di Eropa dan Brazil – untuk memastikan bahwa hanya pemain terbaiklah yang akan masuk ke dalam tim nasional pada 2014.”

No comments:

Post a Comment