Judi Bola Online

Monday, July 22, 2013

News Bola 12BET - La Liga : Mesut Ozil Belum Pastikan Soal Perpanjangan Kontrak di Real Madrid

Maestro permainan Real madridMesut Ozil diketahui belum mau memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid di Santiago Bernabeu. Berdasarkan performa dan permainan yang menawan, telah membuat kubu Real Madrid menawarkan perpanjangan kontrak untuk Ozil hingga 2019.

Namun Ozil sejauh ini belum mau mengiyakan tawaran tersebut. Ia ingin berhati-hati dalam setiap pengambilan keputusan, termasuk perpanjangan kontrak dari Real Madrid.

"Menyenangkan mengetahui Real ingin memperbarui kontrak saya. Itu membuat saya senang, karena menjadi tanda kepercayaan mereka pada performa saya. Tapi untuk saat ini tak ada yang harus diputuskan dan juga tak ada tekanan. Tentu saja saya dapat membayangkan menuntaskan karier di Real. Tapi saya juga bisa membayangkan melakukan hal yang amat berbeda di suatu waktu. Ini karena dalam sepakbola segalanya bisa terjadi dengan begitu cepat. Setiap langkah harus dipikirkan dengan hati-hati," jawab Ozil kepada Sport Bild.

No comments:

Post a Comment