Judi Bola Online

Thursday, January 10, 2013

News Bola 12BET - Ligue 1: Presiden PSG Sanggah Rumor Duo Portugal Madrid


Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi, memberikan klarifikasi tentang spekulasi yang mengabarkan adanya kontak antara klubnya dengan duo Portugal milik Real MadridCristiano Ronaldo dan Jose Mourinho

Ronaldo pertama digosipkan bakal hengkang usai menyatakan ketidakbahagiaannya di Santiago Bernabeu beberapa bulan silam. Berbekal pundi-pundi gemuk yang mereka punya sejak diambil alih Qatar Investment Authority, PSG diyakini tertarik dan siap merekrut pemain termahal dunia itu. 

Adapun Mourinho juga belakangan ramai diberitakan bakal meninggalkan kursi entrenador Merengues dan mengambil alih posisi Carlo Ancelotti di Parc des Princes. Rumor kepergian The Only One kian santer terdengar setelah ia membuat sejumlah keputusan tak populer seperti membangkucadangkan Iker Casillas. 

Namun begitu, Al-Khelaifi memastikan PSG tak bakal bergerak mendekati Ronaldo ataupun Mourinho, setidaknya untuk saat ini. 

“Saya pikir Mourinho telah menegaskan dengan jelas masa depannya di Madrid, Dia bilang dia hanya akan meninggalkan Madrid setelah menjuarai Liga Champions bersama mereka. Itu jelas, bukan? Kami sekarang memiliki Ancelotti dan kami percaya penuh padanya.”, jawabnya kepada L’Equipe 

Soal CR7, pria yang juga menjabat direktur Al Jazeera Sports ini berkata: “Ronaldo bermain untuk Madrid dan saya amat menghormati klub tersebut dan presiden mereka [Florentino Perez]. Apabila saya hendak mendatangkan Ronaldo ke Paris, saya akan menghubungi klubnya terlebih dahulu sebelum membuat pernyataan terbuka.”

No comments:

Post a Comment