Judi Bola Online

Wednesday, January 9, 2013

12BET Pemain Terkenal Afrika CAF 2013 : Adebayor Kembali Ke Timnas Togo Sebagai Kapten


Pemain bola Afrika asal Togo Emmanuel Adebayor telah mengubah keputusannya dan memilih ikut ambil bagian di CAF 2013, yang di mana Afrika Selatan sebagai tuan rumah dari kejuaraan sepakbola tersebut. Tadinya pemain Afrika Togo ini tidak mau ikut dalam kompetisi yang bergulir 19 Januari hingga 10 Februari nanti, karena perihal bonus pemain dan keselamatan tim. Tapi laporan dari Togo mengindikasikan bahwa pemain berusia 28 tahun tersebut akan masuk dalam skuad Togo dalam ajang sepakbola Afrika tahunan ini. 

Presiden Federasi Sepakbola Togo, Gabiel Ameyi memberikan konfirmasi kepada stasiun radio Smail Berhaiel, bahwa Adebayor akan ambil bagian dalam tim Togo. “Tentu saja kami akan terjun ke dalam turnamen bersama Adebayor. Kami semua akan bersama-sama di Afrika Selatan. Sungguh penting memilikinya karena dia pemain kami dan kapten tim,". 

Jika jadi berangkat, manajer Tottenham Andre Villas-Boas tinggal memiliki Jermain Defoe sebagai striker dalam timnya. Adebayor sendiri didapati berangkat menuju Ghana, Senin pagi, usai Spurs mengalahkan Coventry City di babak ketiga Piala FA akhir pekan lalu. 

Piala Afrika 2013 ini akan diadakan pada bulan Januari ini di Afrika Selatan, di mana Afrika Selatan team menjadi tuan rumah Piala Afrika. Beberapa stadium bola Afrika akan dipenuhi dengan kehadiran para pemain terkenal Afrika dari berbagai negara peserta Piala Afrika, akan bertanding untuk menjuarai Piala bergengsi benua Afrika tahun ini. 

Ikuti perkembangan jadwal bola Afrikatips Piala Afrika dan prediksi Juara Afrika hanya di blog ini...

No comments:

Post a Comment