Judi Bola Online

Friday, January 11, 2013

Info Bola Online 12BET : PSG Mungkin Boyong Ronaldo


Direktur Paris Saint-Germain Leonardo menjelaskan bahwa PSG tetap membuka segala peluang untuk bisa mendatangkan penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo. Sejak mengaku tidak bahagia di Santiago Bernabeu beberapa bulan lalu, CR7 dikabarkan tidak ingin memperpanjang kontraknya dan beberapa klub seperti PSG tertarik menggunakan jasanya.

“Cristiano Ronaldo? Paris Saint-Germain telah menjadi sebuah klub yang selalu bisa membuat segala kemungkinan menjadi kenyataan. Meski demikian, kontraknya masih berjalan di Real Madrid dan kami harus menyadari bahwa ia tidak akan meninggalkan Madrid demi sembarang klub.” ungkap Leonardo seperti dikutip L'Equipe.

“Ketika kami mendiskusikan kemungkinan transfer seorang pemain seperti Cristiano Ronaldo, akan ada empat atau lima klub yang dapat dipertimbangkan. PSG adalah salah satunya,” tutup mantan pelatih Inter Milan ini.

Selain membicarakan Ronaldo, Leonardo juga membantah kemungkinan PSG untuk membeli pemain seperti Lionel Messi, Patrice Evra, ataupun Ashley Cole, “Messi tidak akan pernah meninggalkan Barcelona.”

No comments:

Post a Comment