Judi Bola Online

Friday, January 11, 2013

Berita Bola Online 12BET : Leonardo Jelaskan Perubahan Logo PSG



Direktur olahraga PSG, yaitu Leonardo menjelaskan alasan pihak klub mengubah logo, yang sudah menjadi identitas klub sejak 1972. PSG melakukan sejumlah perubahan pada logo, mulai dari warna dasar menjadi lebih cerah, juga penempatan nama klub di logo mereka.

Leonardo menjelaskan bahwa perubahan hanya untuk penyegaran tanpa ada itikad merusak warisan klub."Rasa hormat kami pada sejarah klub tetap ada di sana. Kami tak memutuskan mengubah logo klub karena kami tak main-main dengan sejarah. PSG sudah melakukan perubahan lima, bahkan sejumlah klub besar sampai sepuluh kali berubah. Saya rasa ada kesalahan konsepsi karena uang dan kekuasaan yang kami miliki. Saya di sini untuk menghormati sejarah klub," ungkap Leonardo.

Perubahan terjadi meliputi pada warna dasar, dari biru tua menjadi biru muda. Nama Paris Saint Germain, yang sebelumnya terkumpul di bagian atas lingkaran, kini terbagi menjadi dua, yaitu Paris dan Saint-Germain.Bentuk menara Eiffel juga menjadi lebih terlihat 3D. Rencananya, logo baru PSG akan dirilis dalam bulan ini.

No comments:

Post a Comment