Judi Bola Online

Friday, January 11, 2013

12BET Ulasan Bola Online - Coppa italia: Juventus Kandaskan AC Milan


Juventus akhirnya melenggang ke babak semi-final Coppa Italia setelah berhasil mengalahkan AC Milan dengan skor 2-1 melalui babak perpanjangan waktu. AC milan sebenarnya memulai pertandingan dengan baik setelah mereka berhasil unggul cepat melalui gol Stephan El Shaarawy ketika pertandingan baru memasuki menit ke-enam. Tetapi, Juventus berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Sebastian Giovinco dan Mirko Vucinic membalikkan keadaan menjadi 2-1.

Bermain di Juventus Arena sama sekali tidak membuat Milan sungkan. Malahan, tim berjuluk Rossoneri ini mampu mencuri gol melalui Stephan El Sharaawy pada saat pertandingan memasuki menit keenam. Namun di menit ke-12, Juventus akhirnya berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui tendangan bebas Giovinco.

Di babak kedua, Juventus dan Milan tetap menampilkan permainan yang agresif. Kubu tuan rumah terus mengancam melalui akselerasi Giovinco, sementara Milan menyulitkan Storari melalui peluang yang didapatkan oleh Boateng. Namun, tidak ada gol tambahan sehingga pertandingan dilanjutkan dengan babak tambahan.

Di paruh pertama babak tambahan, kedua tim mulai hati-hati dalam menjalankan skema permainan. M'Baye Niang hampir membuat tim tamu bersorak di menit akhir melalui tandukannya, yang sayang masih melayang tipis.

Di babak tambahan kedua, Juventus akhirnya berhasil unggul setelah umpan Giaccherini berhasil diterima oleh Vucinic yang kemudian dengan mudah menaklukkan Amelia untuk mengubah kedudukan menjadi 2-1.

Di sisa waktu yang ada, Milan terus berusaha mencari gol penyama kedudukan, tetapi hingga pertandingan usai skuat Allegri gagal mencetak gol sehingga kedudukan 2-1 menjadi skor akhir pertandingan ini.

No comments:

Post a Comment