Judi Bola Online

Friday, May 25, 2012

Prediksi International Friendly Russia VS Uruguay 12BET 26/05 12:45AM GMT+8



Kebesaran Rusia di kancah Piala Eropa sudah terlihat sejak turnamen di Benua Biru itu pertama kali dimulai pada 1960. Tidak tanggung-tanggung, Uni Soviet keluar menjadi juara. Selain juara untuk kali pertama, Uni Soviet juga sempat menjadi semifinalis pada 1964, 1972, dan 1988.

Pada Piala Eropa 1996, kegagalan Rusia kembali terulang di pentas EURO 2004 Portugal. Rusia yang kala itu dilatih Georgi Yartsev kembali menjadi bulan-bulanan lawan. Bergabung di Grup A, Rusia harus berhadapan dengan tuan rumah Portugal, Yunani dan Spanyol. Rusia gagal lolos dan menjadi juru kunci setelah dua kali kalah dari Spanyol dan Portugal.

Meskipun laga malam nanti hanya bertitel persahabatan namun jika melihat dari beberapa laga terakhir kedua tim, pertandingan ini nampaknya menjanjikan laga yang sangat memanas dan bergengsi.

Rusia, sejauh ini tercatat belum pernah menelan kekalahaan dari lima pertandingan terakhirnya, Rusia berhasil memetik tiga kali kemenangan dan dua kali seri.

Sementara itu, Uruguay yang sukses menjadi Raja Amerika Selatan saat menjuarai Copa America 2011 lalu di Argentina tersebut tak kalah mentereng. Mereka belum terkalahkan di 14 laga terakhirnya sejak tahun 2011 lalu.

Prediksi Susunan Pemain :

Russia : Akinfeev – Anyukov, Ignashevich, A.Berezutski, Zhirkov, Zyryanov, Shirokov, Denisov, Dzagoev, Kerzhakov, Arshavin.

Uruguay : Muslera – Maxi Pereira, Lugano, Godin, Caceres, Perez, Rios, Alvaro Pereira, Forlan, Cavani, Suarez.

No comments:

Post a Comment