Judi Bola Online

Saturday, May 26, 2012

Mancini TIdak Bicarakan Transfer Dengan Milan






Media-media Italia maupun Inggris, tak ada habisnya menyambung-nyambungkan isu transfer di antara keduanya sebagai perwakilan Manchester City dan AC Milan. Tapi seperti yang sudah-sudah, Mancini tentu membantahnya.

Beragam spekulasi tersebut, tentu saja berkisar antara kemungkinan Mario Balotelli dan Carlos Tévez yang diisukan akan ditukar guling dengan Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva.

Tapi kembali, Mancio – sapaan Mancini, hanya mengklarifikasi bahwa pertemuan dengan wakil presiden Rossoneri itu hanya sekedar kunjungan biasa. Bahwa Mancio hanya menghormati undangan Galliani yang melontarkan ucapan selamat, atas keberhasilan Mancio merebut gelar Premier League.

Mancio mengatakan bahwa Galliani mengundang dirinya yang mengucapkan selamat atas berhasilnya City merebut juara..

Rumor yang beredar memang mensinyalkan akan adanya godaan dari klub kaya, untuk menggebet Thiago Silva yang bermain apik selama musim ini bersama Il Diavolo. Tapi bagi Mancio, klub kaya itu bukanlah City.

Saking kencangnya isu transfer Thiago beredar, Galliani pun angkat bicara. Orang nomor dua di Milan itu mengutarakan akan mempertahankan difensore internasional Brasil itu dengan berbagai cara dari beragam rayuan yang ada.

No comments:

Post a Comment