Judi Bola Online

Friday, May 25, 2012

Selamat Tinggal Inter






Ivan Cordoba memutuskan untuk menggantung sepatu bersama Inter Milan. Pertandingan di Jakarta, menjadi yang terakhir bagi Cordoba bersama Nerazzurri.

Seperti diketahui, setelah mengikuti pertandingan derby Milan, Cordoba memang sudah menyatakan ini akan menjadi musim terakhirnya di Inter. Ternyata, Cordoba mengucapkan salam perpisahan di Jakarta, saat Inter melakukan tur.

Cordoba mengatakan bahwa ia merasa senang bergabung dengan Inter. Ia sudah menganggap semua pemain dan seluruh ofisial tim adalah bagian dari keluarganya. Dan ia semndiri tidak pernah menyessal bergabung dengan Inter.

Cordoba juga menambahkan bahwa faktor usia tidak bisa berbohong. Hal ini yang membuat Cordoba memutuskan pensiun saat ini.

Setelah ini, apakah Cordoba akan bekerja sebagai ofisial di Inter. Saya sangat menikmati berada di tim ini dan klyb ini. Tapi saya sama sekali tidak tahu. Mari kita lihat saja. Jika ada kesempatan, maka saya akan melakukan itu,” tambahnya.

Cordoba juga mengaku terkesan dengan Interisti, yang sudah memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (24/5/2012) malam kemarin. Cordoba tidak menyangka bisa merasakan atmosfir seperti ini.

No comments:

Post a Comment