Judi Bola Online

Friday, July 5, 2013

Berita Tenis 12BET : 4 Petenis Pria Terbaik Yang Menjadi Unggulan Di Wimbledon

Demam Wimbledon masih terasa. Bintang-bintang tenis akan meramaikan ajang tersebut. Turnamen ini sudah pasti akan menjadi tontonan yang sangat seru dan menegangkan, menampilkan persaingan para petenis dengan keahlian, kemahiran dan semangatnya masing-masing. Berikut ini merupakan nama-nama petenis pria yang menjadi unggulan dalam ajang Wimbledon.

Dikenal sebagai petenis yang mahir bermain di semua jenis lapangan dengan gesit dan smash yang kuat, sekarang ini muncul keraguan apakah Federer masih memiliki semua kemampuan tersebut. Penampilan petenis profesional ini tengah mengalami penurunan. Terbukti dengan gagalnya ia dalam meraih gelar utama tahun ini. Dan bahkan, Federer hanya berhasil mengamankan 1 gelar slam dalam 13 kali pertandingannya.

Dikenal dengan julukan King Of Clay, Rafael Nadal sekarang menduduki ranking ke-4 dalam Association of Tennis Professional (ATP)Petenis profesional ini dikatakan memiliki keuntungannya sendiri dalam ajang Wimbledon, mengingat ia akan bermain di lapangan favoritnya. Namun yang menjadi pertanyaan terbesar adalah apakah Rafa juga dapat menunjukkan kemampuan maksimalnya apabila bermain di lapangan rumput.


Menduduki peringkat teratas di ATPDjokovic memiliki alasan untuk mengadakan perayaan lebih cepat. Petenis asal Serbia ini memegang rekor mengalahkan 2 petenis legenda, Nadal dan Federer. Karena Djokovic akan bertemu dengan keduanya di Wimbledon, sepertinya ia tidak akan kesulitan untuk mengulang sejarah kemenangannya kembali.

Murray menduduki peringkat ke-10 dalam ATP. Karirnya begitu impresif tahun ini. Ia berhasil mempertahankan gelar Brisbane International-nya dan mengalahkan Federer pada babak semifinal Australia Terbuka 2013.



Dengan penampilan menakjubkan dari petenis pria yang disebutkan di atas, pertandingan di Wimbledon dipastikan akan sangat seru dan menegangkan.

No comments:

Post a Comment