Judi Bola Online

Friday, July 5, 2013

12BET Prediksi Wimbledon 2013 : Novak Djokovic vs Juan Martin Del Potro – 05/07/13 – 20.00 (GMT+8)

Dapatkah Juan Martin Del Potro bertahan melawan Novak Djokovic meskipun sedang mengalami cedera lutut?

Cederanya ini dialami pada menit-menit awal pertandingannya melawan David Ferrer. Banyak yang mengira cedera ini akan mengakhiri permainannya, namun kenyataannya Del Potro berhasil memenangkan pertandingan ini dengan impresif. Perjuangan Del Potro tidak berakhir hanya di perempat final, karena ia masih harus mengalahkan petenis kelas atas, Djokovic untuk meneruskan perjalanannya di Wimbledon. Muncul keraguan ia akan bertahan dalam pertandingan ini.

Bila dilihat dari penampilan terakhirnya, Del Potro tampil luar biasa. Ia berhasil meraih kemenangan dengan skor 6-2. 6-4 dan 7-6. Bahkan ia tak terlihat kesakitan atau terganggu karena cederanya sama sekali saat melawan Ferrer. Namun Ferrer bukanlah Djokovic. Strategi dan manuver yang ditunjukkan Del Potro mungkin tidak akan bisa digunakan saat berhadapan dengan lawan selanjutnya ini.

Del Potro dikenal memiliki pukulan yang keras yang dapat dengan mudah menjatuhkan lawannya. Tapi Djokovic dikenal sebagai petenis dengan pertahanan yang sangat baik. Petenis Serbia ini juga dikenal dengan groundstrokes yang terbaik dan permainan net yang sangat luar biasa, yang akan membuat Del Potro kewalahan. Diprediksikan Djokovic akan menguras tenaga Del Potro habis-habisan sebelum akhirnya mengakhiri permainannya.

Perlu diketahui bahwa untuk Djokovic, pertandingan mendatang ini tidak hanya untuk mengejar trofi Wimbledon. Pertandingan ini juga akan menjadi pembalasan dendamnya kepada petenis Argentina ini yang mengalahkannya di Indian Wells dan Olimpiade. Memang benar bahwa Del Potro pernah mengalahkan Djokovic, namun tak dapat dipungkiri bahwa pada saat itu kondisi fisiknya lebih baik daripada sekarang. Dalam ajang Wimbledon kali ini, kondisi Del Potro hanya dapat bertahan dengan bantuan pil anti sakitnya.

Djokovic difavoritkan dalam pertandingan ini dan Asian handicap diberikan pada Del Potro.

Prediksi : Djokovic menang

Time
Event
Moneyline
FT. HDP
FT. O/U
FT. O/E

ATP - Wimbledon (Set Handicap)
LIVE20:00
Novak Djokovic (SRB)
Juan Martin Del Potro (ARG)
1.140
5.760
2.5
2.130
1.720
37.5
u
1.760
2.060
O
E
1.880
2.000
LIVE20:00
Novak Djokovic (SRB)
Juan Martin Del Potro (ARG)
1.5
1.290
3.220


ATP - Wimbledon (Game Handicap)
LIVE20:00
Novak Djokovic (SRB)
Juan Martin Del Potro (ARG)
5.5
1.700
2.160


No comments:

Post a Comment