Judi Bola Online

Wednesday, May 29, 2013

12BET News Bola Online - BPL : Jose Enrique Bahagia Pindah Ke Liverpool

Pemain milik LiverpoolJose Enrique mengungkapkan bahwa pilihan untuk bergabung ke Liverpool dari Newcastle United adalah keputusan terbaik sepanjang karir. Sejak dibeli dengan mahar £7 juta musim panas 2011 lalu, pemain asal Spanyol ini menjadi pilihan utama di sektor pertahanan kiri di Anfield. Enrique telah bermain untuk Liverpool di 32 pertandingan di semua kompetisi pada musim ini.

"Terkait sepakbola, bergabung ke Liverpool adalah salah satu keputusan terbaik dalam hidup saya. Saya sudah menganggap berada di klub yang tepat bersama Newcastle, tetapi soal sejarah tidak bisa disandingkan dengan Liverpool. Saya bahagia dengan keputusan tersebut. Sekarang saya menginjak musim kedua dan sudah bermain di banyak pertandingan seperti tahun lalu. Performa saya sebagai pemain meningkat tajam," jawab Enrique di LFC TV.

No comments:

Post a Comment