Judi Bola Online

Wednesday, May 29, 2013

12BET Berita Bola Online - BPL : Rumor Sagna Pindah Dari Arsenal Ke PSG

Pemain belakang milik ArsenalBacary Sagna mengakui bahwa dirinya terbuka untuk hijrah ke klub Perancis, Paris Saint-Germain. Namun, Sagna menjelaskan hingga sekarang belum pernah dihubungi oleh klub besutan Carlo Ancelotti.

"Saya belum pernah dihubungi langsung oleh PSG, tapi saya tidak akan menutup pintu [peluang tersebut]. Apakah itu terhadap ParisMonaco maupun Arsenal. Setiap hari para pemain Arsenal menanyakan saya soal Paris. Mereka berkelakar dengan mengatakan 'Tahun depan anda tidak akan bersama kami, anda akan berada di Paris'. Saya katakan kepada mereka bahwa hal itu masih sebatas rumor, spekulasi yang Anda baca di surat kabar. Pada akhirnya, saya tidak tahu apa-apa, dan tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan," jawab Sagna kepada Canal+.

No comments:

Post a Comment