Judi Bola Online

Thursday, May 2, 2013

12BET Info Bola Jerman : David Villa Memberi Selamat Kepada Bayern Munich


David Villa menyuarakan untuk tetap tegap dan melupakan Liga Champions terhadap rekan-rekan-nya. Hal ini memang tak terlepas dari kekalahan yang diderita Barcelona saat melawan Bayern Munich. Kekalahan 0-3 dari Bayern Munich membuat Barcelona resmi tersingkir dan gagal menembus final Liga Champions di Wembley. 

Satu-satunya harapan Barcelona untuk meraih trofi musim ini hanya dari La Liga, di mana mereka masih berkuasa di peringkat pertama. Namun Villa angkat bicara mengenai pertandingan semifinal tersebut. 

"Mereka lebih baik di dua pertandingan, kami harus mengakui itu. Kami sedih karena sangat dekat ke Wembley tapi mereka pantas mendapatkannya dan kami harus memberikan selamat. Kami mencoba bermain menyerang sejak awal demi mengurangi agregat dengan cepat, tapi perbedaan terlalu besar di akhir," jawab Villa kepada delantero Spanyol. 

"Messi ingin bermain tapi sepanjang hari dia tahu dia tak akan bisa melakukannya. Ini bukan alasan, meski dia pemain terbaik dunia. Sekarang, kami harus melupakan Liga Champions dan fokus ke La Liga. Masih ada banyak momen bahagia yang belum kami rasakan dan kami mendekat dengan juara liga," tutup Villa.

No comments:

Post a Comment