Judi Bola Online

Thursday, May 2, 2013

12BET Berita Bola Spanyol : Barcelona Berbeda Tanpa Messi


Pelatih Bayern MunichJupp Heynckes angkat bicara perihal pertandingan Bayern Munich dengan Barcelona pada leg kedua semifinal Liga Champions tadi. Jupp berpendapat Bayern Munich beruntung karena Lionel Messi absen ketika timnya mengalahkan Barcelona, dengan skor telak 3-0. Walau memberikan pujian untuk penampilan timnya, Heynckes tetap menyakini Barcelona tampil berbeda tanpa kehadiran Messi

"Saya pikir ini bisa diamati, tim saya memasuki pertandingan dangan sangat fokus. Kami bermain hebat sejak awal. Tapi, tidak ada yang meragukan ini -- Barcelona tim yang berbeda tanpa Lionel Messi. Saya masih yakin tidak ada yang mengharapkan kami menang dengan agregat 7-0. Saya sangat tahu sepakbola Spanyol, terutama Barcelona. Saya tahu cara mereka bermain dan filosofi mereka. Tim saya memahami pendekatan taktik dengan sangat baik dan mereka mengeksekusinya dengan sempurna," jawab Heynckes.

No comments:

Post a Comment