Judi Bola Online

Thursday, February 28, 2013

Ulasan Pertandingan Copa Del Rey - 12BET : Atletico Madrid Menumbangkan Sevilla Dan Melaju Ke Final


Atletico Madrid akhirnya melaju ke final Copa Del Rey dan akan bertemu rival sekota Real Madrid. Drama El Madrinello akan tersaji pada partai final Copa Del Rey musim ini. Atletico Madrid menyegel posisi mereka di final, setelah bermain imbang di leg kedua melawan Sevilla di stadion Ramon Sanchez Pizjuan. 

Pertandingan tersebut berjalan dengan cepat dan keras, Sevilla harus kehilangan dua pemainnya akibat kartu merah. Atletico Madrid sebenarnya lebih dahulu mampu memimpin kedudukan dengan dua gol cepat mereka. Diego Costa dan Radamel Falcao berhasil menjebol gawang Sevilla. Sebelum babak pertama ditutup, Jesus Navas berhasil memperkecil keadaan, dengan tendangan terukurnya. 

Di babak kedua, kedua tim saling serang, namun tak ada yang berhasil mengubah peluang menjadi gol. Bahkan Sevilla harus kehilangan Gary Mendel akibat kartu kuning kedua pada menit 76. Hal tersebut membuat Sevilla harus berjuang lebih keras lagi. Akhirnya usaha Sevilla berbuahkan hasil, pada penghujung laga, Ivan Rakitic berhasil memperdaya Courtos Thibaut. Skor menjadi imbang 2-2. 

Hingga peluit terakhir dibunyikan, skor masih tak berubah untuk hasil seri 2-2. Namun Atletico berhak lolos ke final, karena unggul aggregat 4-3, atas kemenangan 2-1 di leg pertama. Atletico Madrid akan berhadapan Real Madrid di final, yang di mana sebelumnya berhasil menumbangkan Barcelona dengan skor, 1-3. Final Copa Del Rey akan dilaksanakan pada tanggal 18 Mei 2013. 

No comments:

Post a Comment