Judi Bola Online

Thursday, February 28, 2013

12BET Berita Bola Spanyol : Andres Iniesta Yakin Barcelona Mampu Mengalahkan AC Milan


Pemain anyar milik BarcelonaAndres Iniesta yakin bahwa Barcelona mampu membalikkan keadaan dan menang di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, dengan melawan AC Milan nanti. 

Barcelona secara mengejutkan harus bertekuk lutut di San Siro, dengan skor 2-0. Dua gol dari Kevin-Prince Boateng dan Sulley Muntari, berhasil membawa AC Milan unggul di leg pertama. Barcelona memang sedang mengalami periode yang tidak memuaskan, mereka juga baru saja disingkirkan Real Madrid di ajang Copa Del ReyBarcelona harus mengakui keunggulan Madrid, dengan skor 1-3, padahal Barcelona bermain di kandang mereka sendiri. 

Namun catatan dan hasil buruk tersebut tak membuat Andres Iniesta pesimis dan malah yakin bisa meraih kemenangan melawan AC Milan. "Kami memang tidak melakukan hal-hal yang seharusnya kami lakukan untuk menang, Terlepas dari kondisi pemain atau sistem, pertandingan melawan Milan akan seperti laga final dan kami harus melakoni laga ini seolah nyawa kami bergantung pada hasilnya. Saya yakin kami bisa menyingkirkan mereka," jawab Iniesta kepada Football Italia.

No comments:

Post a Comment