Judi Bola Online

Tuesday, February 5, 2013

Berita Bola 12BET - Premier League : Liverpool Imbangi Manchester City Dengan 2-2


Manchester City harus puas bermain imbang dengan skor 2-2, saat melawan Liverpool. Bermain di depan publik sendiri, membuat City ingin meraih kemenangan, guna untuk memperpendek jarak dengan pimpinan klasemen Manchester United. Permainanan pun berjalan dengan terbuka dan saling serang. 

Manchester City akhirnya bisa membuka keunggulan, melalui gol Edin Dzeko. Berawal dari penetrasi James Milner, Milner langsung memberikan umpan silang, yang langsung dimanfaatkan dengan baik oleh Dzeko. 

Sayangnya, keunggulan City hanya bertahan enam menit, Sturridge berhasil menyamakan kedudukan. Menerima umpan Steven Gerrard, Sturridge melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti yang bolanya masuk ke pojok kiri gawang Hart. Skor kembali menjadi imbang 1-1. 

Liverpool akhirnya membuat publik Etihad terdiam setelah berbalik unggul berkat gol Gerrard pada menit ke-73. Dengan tendangan first time, Gerrard melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti yang masuk ke pojok kanan gawang City tanpa mampu dijangkau Hart. 

Lima menit berselang, City mampu menyamakan kedudukan berkat gol Aguero. Gol tersebut ia lesakkan dengan tendangan terarah setelah mampu mengecoh Pepe Reina yang memutuskan untuk keluar kandangnya untuk memotong pergerakan pemain asal Argentina tersebut. 

Hingga memasuki menit-menit akhir, kedua tim masih terus mencetak gol untuk membuat timnya unggul. Beberapa peluang emas pun dihasilkan. Akan tetapi, hingga wasit meniup peluit panjang, skor 2-2 tidak berubah.

No comments:

Post a Comment