Judi Bola Online

Tuesday, February 5, 2013

12BET News Bola Online - Bundesliga Jerman : Leverkusen Ditaklukkan Dortmund Dengan Skor 2-3


Borussia Dortmund akhirnya tampil sebagai pemenang dalam laga sengit melawan Bayern Leverkusen. Meski bermain di kandang lawan, Borussia Dortmund berhasil memenangi laga dengan skor 2-3. Dan Lewandowski, kembali menjadi pahlawan dibalik partai besar in. 

Marco Reus tampil sebagai pembuka pundi gol Dortmund, saat berhasil menjebol gawang Leverkusen di menit awal pertandingan. Hanya berselang enam menit, Dortmund dpun kembali memperbesar kemenangan, melalui titik putih yang dieksekusi dengan baik oleh Jakub Blaszczykowski. Penalti diberikan karena pelanggaran Bernd Leno kepada Lewandowski. 

Tampil dengan pantang menyerah, akhirnya membuahkan hasil buat Leverkusen. Reinartz berhasil memperkecil kedudukan, dengan mencetak gol untuk Leverkusen pada menit 58. Reinartz pun kembali menjadi momok Weidenfeller, saat ia berhasil mencetak gol kedua untuk Leverkusen pada menit 62. 

Kedudukan imbang hanya bertahan satu menit. Lewandowski menaklukkan Bernd Leno dengan tembakan kaki kanan dari tengah kotak penalti, memanfaatkan bola muntah hasil tembakan Mario Goetze yang ditepis Leno. 

Hingga peluit panjang dibunyikan skor 2-3 tidaklah berubah. Dortmund berhasil naik ke posisi kedua dan Leverkusen harus turun ke peringkat 3 klasemen sementara.

No comments:

Post a Comment