Judi Bola Online

Wednesday, January 16, 2013

News Bola 12BET - Piala Afrika 2013 : Annan Alami Cedera Pada Laga Persahabatan


Ghana akan khawatir untuk memastikan pemain bola Afrika mereka Anthony Annan pakah bisa bermain di kejuaraan sepakbola Piala Afrika 2013, setelah mengalami cedera pada hari kamis lalu. 

Annan menderita cedera engkel dan ditarik keluar selama pertandingan persahabatan melawan juara Piala Afrika tujuh kali yaitu Mesir di Abu Dhabi. Anna yang merupakan kapten dari tim bintang hitam pada pertandingan itu harus ditarik keluar pada menit 25 pertandingan yang berlangsung di Zayed Sports Stadium. Dia digantikan oleh Derek Boateng, ketika dia salah mendaratkan diri saat ditekel lawan. 

Pemain Afrika Ghana tersebut masih mencoba melanjutkan pertandingan, tetapi dia memberi tanda ke official Ghana untuk digantikan. Tim dokter Ghana akan memeriksa engkel Annan untuk menentukan masa pemulihan cedera. Cedera Annan datang hanya 24 jam dari keputusan pelatih Ghana Kwesi Appiah memasukan namanya di skuad Ghana untuk ikut turnamen sepakbola Afrika CAF, di Afrika Selatan. 

Absennya Annan akan menjadi pukulan bagi Ghana yang dimana Annan adalah salah satu pemain kunci permainan Ghana. Ghana akan memulai laga mereka pada 20 januari, dengan melawan Kongo di Port Elizabeth dalam Grup B. Mereka juga akan menghadapi Mali dan Niger nantinya

Piala Afrika 2013 ini akan diadakan pada bulan Januari ini di Afrika Selatan, di mana Afrika Selatan Team menjadi tuan rumah Piala Afrika dari kejuaraan sepakbola Afrika tersebut. Beberapa stadium bola Afrika akan dipenuhi oleh pemain terkenal Afrika dari berbagai negara peserta Piala Afrika, akan bertanding untuk menjuarai piala bergengsi benua Afrika tahun ini. 

Ikuti perkembangan jadwal bola Afrikatips Piala Afrika dan prediksi juara Afrika hanya di blog ini.

No comments:

Post a Comment