Judi Bola Online

Monday, January 14, 2013

News Bola 12BET - Ligue 1 : Lucas Pilih PSG Karena Leonardo


Lucas Moura mengakui lebih memilih Paris Saint-Germain dibandingkan dengan Manchester United. Dengan transfer senilai €35 juta, Lucas hijrah dari Sao Paolo untuk bergabung dengan PSG yang dibesut oleh Carlo Ancelotti. 

Wonderkid asal Brasil ini disebut-sebut memiliki bakat yang mampu mencuri perhatian klub-klub besar Eropa. Namun, PSG telah lebih dahulu mencapai kesepakatan dengannya di musim panas lalu. 

Manchester United mengingnkan saya, tetapi saya telah berbicara banyak dengan Leonardo dan ia telah meyakinkan saya. Sebuah kehormatan bagi saya dapat bermain dengan Ibrahimovic. Saya akan belajar banyak dari klub ini,” ungkap pemain berusia 20 tahun itu kepada Telefoot TF1.

No comments:

Post a Comment