Judi Bola Online

Monday, January 14, 2013

Info Bola 12BET - Pemain Afrika : Adebayor Belum Mau Pensiun Dari Timnas Togo


Pemain bola Afrika milik Tottenham Emmanuel Adebayor menegaskan dirinya belum merencanakan pensiun dari timnas Togo dalam waktu dekat ini. Sebelumnya mencuat desas-desus yang menyebutkan sang pemain Afrika tersebut sudah hendak gantung sepatu membela negaranya, namun selidik punya selidik, Adebayor disebut-sebut hanya sempat menaruh kekesalan pada ofisial Togo terkait pembayaran bonus. 

Togo sendiri akan mengikuti turnamen sepakbola Afrika di ajang Piala Afrika Januari ini, yang di mana Afrika Selatan menjadi tuan rumah dari kejuaraan sepakbola tersebut. Adebayor mengaku sedikit trauma dengan tragedi penembakan bus timnas Togo yang merenggut sejumlah nyawa beberapa tahun silam.

"Saya mendengar orang-orang mengatakan saya tidak ingin bermain di Piala Afrika lantaran bonus yang belum dibayar. Saya tidak butuh bonus dari Togo," lanjut mantan striker Arsenal yang mengantungi bonus £1,000 per pertandingan itu. Tentu saya tidak akan menolak bermain bagi negara saya hanya karena uang. Ini semua tentang organisasi. “ 

“Saya ada di bus ketika berada di Angola, saat itu orang-orang tewas berada di depan saya. Saya memegang mereka saat mereka meninggal," kenangnya. 

Piala Afrika 2013 ini akan diadakan pada bulan Januari ini di Afrika Selatan, di mana Afrika Selatan team menjadi tuan rumah Piala Afrika. Beberapa stadium bola Afrika akan dipenuhi oleh pemain terkenal Afrika dari berbagai negara peserta Piala Afrika, akan bertanding untuk menjuarai Piala bergengsi benua Afrika tahun ini. 

Ikuti perkembangan jadwal bola Afrikatips Piala Afrika dan prediksi juara Afrika terlengkap dan teupdate hanya di blog ini…

No comments:

Post a Comment