Judi Bola Online

Sunday, January 13, 2013

12BET Turnamen Sepakbola Afrika 2013 : Odemwingie Kesal Tak Masuk Timnas Nigeria Untuk CAF 2013


Pemain bola Afrika Peter Odemwingie rupanya kesal diabaikan pelatih timnas Nigeria Stephen Keshie untuk ikut dalam turnamen sepakbola Afrika di ajang Piala Afrika mendatang, yang di mana Afrika Selatan sebagai tuan rumah dari kejuaraan sepakbola Afrika tersebut. 

Nigeria sudah melansir daftar skuat yang akan diturunkan di Piala Afrika dua pekan mendatang. Namun pemain Afrika West Bromwich Albion itu rupanya tidak masuk dalam skema tim sehingga memancing kemarahan. Menurut Odemwingie, staf pelatih timnas tidak menyenangi sikapnya yang blak-blakan.

"Semua manajer punya rencana dan taktik, kalau saya tidak cocok dengan rencana Anda, tolong jujur dan langsung memberitahu saya," sergahnya melalui Twitter.

"Selama sepuluh tahun saya memberikan segalanya untuk negara sebagai pemain di atas lapangan, bermain untuk bangsa dan masyarakat, bukan secara pribadi. Karena saya berterus terang kalau ada yang tidak benar, saya rasa ada yang tidak nyaman dengan sikap keterbukaan itu. Kalau kesempatan bermain untuk timnas muncul lagi, saya akan membahasnya dengan ayah saya dan kalangan terdekat. Setelahnya lihat saja nanti."

Keshi menolak untuk menanggapi kegeraman Odemwingie lebih jauh."Tidak ada yang personal. Odemwingie pemain yang sangat bagus, tapi saat ini saya tidak membutuhkannya. Dia pemain profesional dan harus menerima keputusan ini," tutupnya kepada Sky Sports. 

Piala Afrika 2013 ini akan diadakan pada bulan Januari ini di Afrika Selatan, di mana Afrika Selatan team menjadi tuan rumah Piala Afrika. Beberapa stadium bola Afrika akan dipenuhi oleh pemain terkenal Afrika dari berbagai negara peserta Piala Afrika, akan bertanding untuk menjuarai Piala bergengsi benua Afrika tahun ini. 

Ikuti perkembangan jadwal bola Afrikatips Piala Afrika dan prediksi juara Afrika terlengkap dan terakurat hanya di blog ini…

No comments:

Post a Comment