Judi Bola Online

Saturday, January 12, 2013

12BET Info Bola Serie A : Sneijder Akan Ambil Keputusan Dalam 24 Jam



Direktur Galatasaray Bulent Tulun mengklaim gelandang FC Internazionale Wesley Sneijder akan menentukan masa depannya dalam 24 jam ke depan. Klub Istanbul ini mengumumkan ketertarikan mereka memboyong pemain internaisonal Belanda ke Turki dan mengklaim proses perekrutan berjalan lancar. 

"Secara keseluruhan, saya bisa katakan pembicaraan positif, tapi dia belum memutuskan. Dia memiliki masalah keluarga yang harus didiskusikan. Sneijder akan memberitahu kami keputusannya dalam 24 jam. Saya pikir ini berjalan baik, tapi tak bisa mengatakan dengan pasti. Kadang, transfer yang memiliki peluang 99 persen justru tidak terjadi. Untuk alasan itu, saya tak akan mengatakan apa pun. Semua berjalan dengan baik, tapi saya tak tahu apa yang harus diharapkan. Kami akan mengumumkan keputusan ini dalam 24 jam." kata Tulun kepada Miliyet. 

Di lain tempat media Inggris mengabarkan mantan bintang Real Madrid itu berharap bisa hijrah ke klub Liga Primer Inggris sebelum menyepakati kontrak dengan Galatasaray. Perwakilan Sneijder telah berbicara dengan Arsenal, Manchester United, Manchester City, Tottenham dan Chelsea tapi semua menolak karena permintaan gaji £200 ribu per pekan dari sang pemain. 

Pemain bola 28 tahun tersebut diyakini mengantongi £9 juta per tahun di Giuseppe Meazza dan menolak pengurangan gaji sebesar £1,6 juta yang membuatnya dibekukan klub. Namun, jika kepindahan ke Inggris bisa teralisasi di menit-menit akhir, Sneijder diberitakan bersedia mengurangi gajinya.

No comments:

Post a Comment