Judi Bola Online

Monday, April 16, 2012

Preview Arsenal vs WIgan








Arsenal akan menjamu Wigan Athletic dan berusaha untuk kembali meraih kemenangan setelah pekan lalu laju mereka tertahan.

Robin van Persie dan kawan-kawan kini akan menjamu tim peringkat kedua dari bawah. Should be easy, eh?

Belum tentu. The Gunners punya pengalaman terpeleset menghadapi tim-tim papan bawah. Namun rasanya, Arsene Wenger akan berusaha sekuat tenaga untuk mencegah hal tersebut kembali terjadi kali ini.

Bermain di kandang, dengan lawan yang sebenarnya sedang berada dalam kondisi yang cukup menyedihkan - berkutat di zona degradasi dengan hanya dua kemenangan- seharusnya ini menjadi partai wajib menang bagi Arsenal.

Namun, Wiganjustru datang ke Emirates Stadium dengan sebuah energi baru. Kemenangan atas Sunderland minggu lalu membawa mereka naik dari peringkat paling bawah klasemen - sekaligus memaksa manajer sang rival hengkang.

Anak-anak asuh Roberto Martinez ini mendapatkan momentum baru untuk bangkit. Bukan jaminan mereka akan bisa meraih kemenangan di London tentunya, tapi ini cukup untuk setidaknya menambah semangat juang mereka untuk lepas dari zona degradasi.

Tuan rumah jelas tidak ingin ada kejutan sama sekali. Mereka mengincar kemenangan dan tiga poin sempurna demi menjaga jarak mereka dengan pertarungan ketat di papan atas.

Sementara bagi Wigan, satu poin dari Emirates akan terasa sangat berharga. Terutama melihat kondisi mereka dan kondisi Arsenal- saat ini.

Pertandingannya sendiri akan berjalan seperti biasa, tim tuan rumah akan terus menekan, sementara tim tamu akan bertahan sambil sesekali menyerang balik dan mencari celah di pertahanan Arsenal.

Hasilnya? Tiga poin seharusnya mengalir ke kantong tuan rumah. Selain itu? Sebuah kejutan tersendiri di pekan ke 14 kali ini.

No comments:

Post a Comment