Judi Bola Online

Wednesday, March 4, 2015

Prediksi Bola Athletic Bilbao vs. Real Madrid


Athletic Club dan Real Madrid memiliki keduanya tak pernah terdegradasi ke divisi yang lebih rendah sepanjang sejarah mereka, membuat mereka salah satu yang terkuat di liga. Namun, tim tamu terasa dominan atas tuan rumah mereka, dan beberapa pertandingan terakhir mereka dapat memverifikasi klaim ini.

Tanggal pertandingan: 08 Pertandingan 2015 (lokal)
Tempat pertandingan: San Mames Barria

Review:

Athletic Club
Real Madrid
·         Di semua turnamen, Athletic Bilbao memiliki roller coaster di 10 pertandingan terakhir mereka. Rekor mereka berdiri di W4-D4-L2.
·         Meskipun beberapa gangguan mengejutkan, Real Madrid tanpa diragukan lagi masih yg terkuat di top-divisi. Sejauh ini, mereka telah memenangkan delapan kali tahun ini (semua turnamen) sementara kalah hanya tiga kali dan imbang dua kali.
·         Di nomor 10, tim harus meningkatkan kedudukan yang lebih tinggi bagi mereka untuk mengamankan pembenihan di salah satu klub top turnamen.
·         Skuad masih memegang posisi teratas dari tabel liga, tapi sekarang hanya dua poin dari rival terdekat mereka.
·         Setelah dramatis kalah 2-3 dari Torino di Liga Europa, Los Leones kembali ke jalan kemenangan atas Eibar di La Liga. Itu adalah kemenangan kedua beruntun mereka di liga domestik
·         Los Blancos memperpanjang beruntun tak terkalahkan mereka menjadi minggu keempat berturut-turut setelah mereka ditahan imbang Villarreal. Hasilnya adalah cukup mengesankan saat Real mendapatkan semua poin dari pertemuan tersebut
·         Aduriz masih memimpin timnya dalam hal konversi, yang telah mampu menyerang sembilan gol dan dua assist dalam 21 penampilan.
·         Ronaldo terus menjadi raksasa scoring. Dia masih pencetak gol terbanyak Real Madrid (dan La Liga) dengan 30 gol.


Analisis:

Pertemuan mereka dalam beberapa tahun terakhir, Athletic Bilbao dan Real Madrid telah menarik hasil yang hampir sama dari satu waktu ke lain. Tim tamu tidak pernah menyerah pada lawan mereka dalam lima musim terakhir, meskipun satu imbang. Dalam pertandingan ulang ini, diharapkan Los Blancos akan menang lagi atas lawan mereka Bilbao.

No comments:

Post a Comment