Judi Bola Online

Wednesday, January 28, 2015

Prediksi Bola Liga Spanyol: Real Madrid CF vs. Real Sociedad de Futbol



Tanggal pertandingan: 31 Januari 2015 (lokal)
Tempat pertandingan: Estadio Santiago Bernabeu

Review:

Real Madrid
Real Sociedad
·         Termasuk penampilan mereka di semua kompetisi, lima pertempuran terakhir Real kebanyakan berhasil. Tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan hanya sekali kalah menjadi bentuk mereka saat ini.
·         Bentuk Sociedad sekarang ini terdiri dari dua kekalahan, dua imbang, dan hanya satu kemenangan. Tapi sejauh La Liga yang bersangkutan, mereka hanya kalah sekali dalam lima minggu terakhir di turnamen papan atas.
·         Klub masih peringkat di atas klasemen, tapi sekarang di bawah ancaman serius oleh Barca yang hanya satu poin di belakang.
·         Dengan 22 poin yang dicetak secara keseluruhan, tim hanya berhasil menduduki peringkat di nomor 11.
·         Meskipun tidak mencetak gol awal, Los Blancos membalikkan keadaan. Sebuah gol di babak pertama oleh Benzema dan penalti oleh Bale memastikan kemenangan 1-2.
·         Setelah menghabiskan empat pertandingan dengan kemenangan nol, Txuriurdin akhirnya mengambil semua tiga poin melawan Eibar. Sebuah gol dari Xabi Prieto yang diperlukan untuk mendapatkan kemenangan clean sheet.
·         Seperti yang diharapkan, Cristiano Ronaldo adalah sisi (dan liga) pencetak gol terbanyak dengan 28 gol. Namun, pemain bintang menerima kartu merah untuk meninju Edimar, melarang dia dari bermain di Madrid tiga pertandingan berikutnya.
·         Dengan tujuh gol dikreditkan ke namanya, Carlos Vela adalah pencetak gol terbanyak Sociedad.

Analisis:


Dengan Benzema dan Bale masih dalam kondisi sangat baik, Real Madrid masih bisa mempertahankan kepemimpinan mereka dalam turnamen. Sociedad tim kecil, tapi mereka berubah menjadi kuda hitam bookie online. Pada akhirnya, bagaimanapun, tuan rumah akhirnya akan mendapatkan semua poin.

No comments:

Post a Comment