Judi Bola Online

Friday, January 30, 2015

Prediksi Agen Bola Liga Italia: AS Roma vs. Empoli FC


Dominasi Roma atas Empoli ini sangat diucapkan musim ini, tapi akan ikan kecil jelas dapat menarik dari sebuah marah besar dari pertemuan ini?

Tanggal pertandingan: 1 Februari 2015 (lokal)
Tempat pertandingan: StadioOlimpico, Roma

Review:

Roma
Empoli
·         Sementara masih di antara klub-klub yang paling ditakuti musim ini di Italia divisi sepakbola top, Roma telah sedikit frustasi akhir-akhir ini. Dari lima pertandingan terakhir di liga, hanya satu berakhir dengan kemenangan sementara empat sisanya semua kebuntuan.
·         Hampir masuk zona UEFA, Empoli menderita bentuk kusam. Mereka telah tanpa kemenangan dalam delapan pertempuran terakhir mereka, termasuk satu di Coppa Italia di mana mereka dikalahkan oleh saingan mereka saat ini, Roma 2-1.
·         Tim, sejauh ini, peringkat kedua musim ini, tepat di belakang Juventus.
·         Dengan hanya satu poin menjaga mengapung dari zona degradasi, samping berada dalam bahaya serius jatuh ke bagian terendah dari tabel liga.
·         I Giallorossi akan dipukuli oleh Fiorentina karena mereka gagal menyamaratakan gol pembuka saingan mereka. Adam Ljajic adalah andalan Roma.
·         Riccardo Saponara berhasil cetak penalti selama perkelahian timnya melawan Udinese. Namun, pertemuan itu akhirnya berakhir melawan mereka karena diposting 1-2 oleh menit 6oth dan tetap demikian sampai penuh waktu.
·         Tidak mengherankan, Ljajic adalah pencetak gol terbanyak tim dengan tujuh gol.
·         Lorenzo Tonelli telah mencetak gol terbanyak untuk timnya, dengan empat.

Analisis:

Roma berada di jalur untuk mendapatkan kemenangan liga kedua mereka tahun ini. kandidat bandar secara online bisa dengan mudah mendapatkan clean sheet melawan Empoli.

12bet


No comments:

Post a Comment