Judi Bola Online

Wednesday, January 28, 2015

Cristiano Ronaldo Kena Kartu Merah


Pemenang Ballon d 'Or, Cristiano Ronaldo menghadapi larangan 2 pertandingan setelah mendapat kartu merah saat pertandingan Real Madrid melawan Cordoba berjuang.

Dengan sedikit lebih dari tujuh (7) menit tersisa dan dengan pertandingan imbang 1-1, Ronaldo frustrasi tertangkap memberikan Edimar tendangan beralasan dan tamparan. Hal ini memaksa pemain sepak bola terkenal untuk meninggalkan lapangan dan menghadapi kemarahan pendukung Cordoba.

Ronaldo bisa saja dipecat sebelumnya karena melemparkan pukulan terhadap bek Jose Angel Crespo. Tapi insiden tersebut pergi tanpa diketahui. Ini bisa memberi kapten tim Portugal larangan 3 pertandingan, namun, wasit Alejandro Hernandez tidak menganggap kejadian tersebut sebagai perilaku kekerasan.

Ini bukan pertama kalinya bahwa kartu merah diserahkan kepada Ronaldo. Tahun lalu, striker Real Madrid itu juga diusir dari lapangan setelah pergumulan dengan Carlos Gurpegi selama Copa del Rey. Pada tahun 2013, tendangan ke pemain Atletico Madrid Gabi juga membuatnya dihukum. Secara keseluruhan, ini adalah kartu merah 9 Ronaldo.

Ronaldo telah mengeluarkan permintaan maaf kepada Edimar di Twitter.

"Saya meminta maaf kepada semua orang dan terutama untuk Edimar untuk bertindak tanpa pikir dalam pertandingan hari ini," kata Ronaldo.

Di sisi lain, Edimar telah menerima permintaan maaf Ronaldo dan berharap bahwa larangan yang terakhir tidak mencakup tiga.


Untungnya bagi Los Blancos, klub mampu mengamankan kemenangan tipis meskipun hilangnya Ronaldo. Gareth Bale berhasil cetak penalti pada menit ke-89 untuk membantu klub tetap di atas klasemen La Liga.

No comments:

Post a Comment