Judi Bola Online

Thursday, September 26, 2013

12BET News Bola Online - BPL : Manchester City Tetap Harus Rendah Hati

Pemain belakang Manchester CityVincent Kompany mengatakan bahwa Manchester City tidak akan terlena dengan kemenangan besar 4-1 atas Manchester United dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris kemarin.

Dua gol dari Sergio Aguero dan satu gol dari Yaya Toure dan Samir Nasri memantapkan laju Manchester City menjadi pemenang di laga derby Manchester pertama musim ini.

"Mungkin pertandingan ini sedikit lebih berarti bagi kami daripada bagi mereka. Kami tidak sabar menjalani laga ini. Kami harus menang di pertandingan seperti ini. Tidak ada alasan mengapa kami harus takut pada lawan kami. Terlalu dini untuk mengatakan ini adalah pertandingan yang menentukan. Anda membuat pernyataan terkait perjalanan satu musim penuh, tetapi akan bodoh bila membuang tiga poin berharga. Ketika kami menang 6-1 di Old Trafford, saya mengatakan kami harus tetap rendah hati. Ini hanya tiga poin, tetapi ini pertandingan bagus untuk dimenangkan dan ini memberi supporter sesuatu untuk dirayakan dalam beberapa hari ke depan," jawab Kompany kepada Sky Sports News.

No comments:

Post a Comment