Judi Bola Online

Monday, July 1, 2013

News Bola Online 12BET - Serie A : Rudi Garcia Tak Sabar Ingin Melatih AS Roma

Pelatih baru AS RomaRudi Garcia mengakui bahwa dirinya bangga bisa menjadi bagian dari salah satu keluarga besar klub ibukota Italia tersebut. Bertepatan di New York, Garcia resmi ditunjuk sebagai pelatih baru Giallorossi dan pria asal Prancis tersebut mengaku tidak sabar melakoni tugas barunya tersebut.

"Melatih Roma adalah langkah baru dalam karir. Saya bangga dan merasa terhormat menjadi bagian dari keluarga besar ini. Tujuan utama saya adalah membantu klub memenangkan banyak kompetisi. Filosofi sepakbola saya adalah menyerang namun untuk memenangkan pertandingan dibutuhkan pertahanan solid. Saya sosok setia dan menghabiskan lima tahun bersama Lille, saya harap petualangan dengan Roma berjalan dalam waktu yang panjang."

No comments:

Post a Comment