Judi Bola Online

Thursday, July 18, 2013

Info Bola Online 12BET : Target Gianluigi Buffon Menuju Piala Dunia 2014 Bersama Italia

Dengan hasrat yang menggebu-gebu dalam menunjukkan keinginannya untuk tampil dalam Piala Dunia 2014 di Brazil, kiper Italia Gianluigi Buffon membantah adanya rumor bahwa karirnya telah mencapai puncak akhir. Bersama dengan koleganya di Azzurri, ia membayangkan Tim Nasional Italia akan bertanding dalam turnamen yang akan diadakan di Brazil tersebut.

“Saya tidak sedang memikirkan akhir dari karir saya … Saya merasa saya tampil baik. Ditambah lagi, saya memiliki fisik yang bagus dan saya penuh dengan rasa antusisas,” ujar Buffon di tengah ketatnya persiapan tim Italia untuk turnamen mendatang tersebut.

Tim Italia berhasil lolos ke babak semifinal dalam Piala Konfederasi dan Buffon menganggap itu sebagai latihan persiapan yang tepat menuju Piala Dunia. Finalis European Championships ini juga memiliki kapasitas pemain yang siap bersaing dan bertanding melawan tim mana saja di lapangan.

“Kami memiliki sekelompok pemain yang fantastis, dan ini tidak selalu ada dalam sebuah tim, terutama tim dalam level internasional,” tambah Buffon. “Kami telah banyak berkembang selama beberapa tahun terakhir ini.”

Edson Arantes do Nascimento (Pelé) menyebut Buffon sebagai salah satu dari 125 pemain sepakbola terbaik di seluruh dunia. Ia mencatatkan rekor dengan memperoleh penghargaan Serie A Goalkeeper of the Year sebanyak 9 kali dan merupakan pemenang Yashin Award 2006 saat Italia memenangkan Piala Dunia tahun itu.

No comments:

Post a Comment