Judi Bola Online

Wednesday, July 31, 2013

Info Bola Online 12BET - BPL : Alvaro Negredo Siap Jadi Striker Tangguh Di Liga Inggris

Alvaro Negredo menyakini cara permainannya akan cocok dengan sepakbola Liga Primer Inggris, karena memiliki teknis yang bagus sebagai pencetak golStriker baru milik Manchester City itu juga menyatakan kesiapannya menunjukkan kemampuannya sebagai striker tangguh di Liga Inggris.

"Saya merasa saya memiliki kualitas yang cukup untuk bisa menyatu dengan Liga Primer. Saya rasa gaya saya cocok dengan Inggris, tapi saya juga meyakini saya memiliki kemampuan teknis yang baik. Saya merasa memiliki kemampuan fisik dan teknis. Ada pertandingan di mana pendekatan fisik lebih penting dan pertandingan di mana lebih mengandalkan kemampuan teknis Anda. Saya merasa saya adalah pemain dengan banyak kualitas. Saya tangguh. Saya juga bukan sekedar pencetak gol. Saya juga bekerja keras buat tim dan memainkan peran saya di pertandingan," jawab Negredo.

No comments:

Post a Comment