Judi Bola Online

Friday, July 26, 2013

Berita Bola Online 12BET - Ligue 1 : Laurent Blanc Tak Akan Jual Verratti

Gelandang muda Paris Saint-GermainMarco Verratti dipastikan akan tetap berseragam PSG pada musim depan. Hal ini diungkapkan langsung oleh pelatih baru PSGLaurent Blanc yang tak berniat menjual sang pemain.

Menurut BlancVerratti akan menjadi bagian penting dari proyeknya musim depan. Seperti diketahui, Verratti sejauh ini diisukan pindah dari PSG dan kembali ke Italia. AS Roma dikabarkan menjadi pelabuhan selanjutnya.

“Saya sama sekali tak ragu jika dia akan bertahan. Saya sudah berbicara dengannya, dan saya mempertimbangkan dia menjadi bagian dari PSG musim ini. Banyak rumor beredar, tapi dia terikat kontrak dan saya tidak berpikir dia akan hengkang dari Paris. Saya sangat menyukainya, dan saya tidak berpikir dia akan angkat koper,” jawab Blanc kepada Tribalfootball.

No comments:

Post a Comment