Judi Bola Online

Wednesday, July 17, 2013

12BET - Review FIFA U-20 World Cup (3rd Place) : Ghana Menang Atas Irak Dengan Skor 3-0

Ghana berhasil menumbangkan Irak dan meraih juara ketiga dalam ajang FIFA U-20. Menambah penghargaan untuk tim Ghana adalah Ebenezer Assifuah yang memenangkan Golden Boot Award karena mencetak gol terbanyak dalam turnamen ini.

Irak terlihat dominan pada awal pertandingan. Mereka terlihat menyerang dan berusaha mencetak gol pada menit ke-5. Namun sayangnya tidak satu usaha pun berhasil diubah menjadi gol, dan ini mengecewakan para pendukungnya.

Melihat usaha Irak yang terus-menerus gagal, Black Satellites tidak terburu-buru dan pada menit ke-35, Joseph Attamah berhasil mencetak gol untuk Ghana dengan sundulan dari tendangan sudut Moses Odjer.

Irak kembali menekan pertandingan dan berusaha untuk menyeimbangkan pertandingan. Namun, pada akhir babak pertama, Assifuah mencetak gol untuk Ghana dan membuatnya unggul dengan 2 gol.

Pada babak kedua, terlihat banyak serangan yang dilakukan oleh Young LionsAli Adnan mencoba meningkatkan permainan dan mulai mentargetkan gawang. Namun sayangnya, Richmond Nketiah mengamati semua gerakan Adnan dan menggagalkan tendangannya.

Tidak ingin menyerah begitu saja, Ammar Abdulhessein sempat berusaha menggiring bola ke arah gawang, tapi tidak berhasil dan bola tersebut malah berakhir di kaki pemain GhanaIrak sudah kehabisan waktu, dan semakin putus harapannya ketika Frank Acheampong mencetak gol terakhir yang menjadi gol kemenangan untuk Ghana pada menit ke-78.

Kemenangan Ghana seperti dongeng Cinderella dalam FIFA. Setelah bertahan dari babak kualifikasi yang hampir mematikan mereka, Ghana bangkit dengan mengalahkan Portugal dan Chili, tapi menyerah pada Perancis. Meskipun Sellas Tetteh dan pemainnya tidak berhasil mempertahankan gelar 2009 yang diraihnya, namun Black Satellites tetap akan membuat Ghana bangga dengan pencapaiannya dalam pertandingan ini.

No comments:

Post a Comment