Judi Bola Online

Tuesday, July 23, 2013

12BET News Bola Online - Serie A : Mazzarri Gantikan Stramaccioni

Walter Mazzarri mengungkapkan kisah awalnya dalam memutuskan untuk menjadi pelatih Inter Milan. Sebuah telepon dari Massimo Moratti sudah membuat Mazzarri mengambil keputusan untuk melatih Inter Milan.

Mazzarri yang telah menghabiskan waktu 4 musim bersama Napoli, akhirnya mengakhiri masa kontrak di San Paolo. Selanjutnya, pelatih 51 tahun itu ditunjuk Inter Milan untuk mengambil alih posisi Andrea Stramaccioni yang dipecat.

"Moratti bilang kepada saya, 'Saya menghubungi Anda karena saya membutuhkan seorang pelatih persis seperti Anda'. Panggilan telepon itu seperti suntikan adrenalin. Membuat bulu kuduk saya berdiri karena itulah yang persis ingin saya dengar dari seorang presiden penting seperti Moratti," jawab Mazzarri kepada Sky Sport Italia.

No comments:

Post a Comment