Judi Bola Online

Monday, July 8, 2013

12BET News Bola Ligue 1 : Rumor Napoli Tertarik Pada Gonalons Dibantah Sang Agen

Agen dari pemain LyonMaxime Gonalons, Frederic Guerra menegaskan kabar yang mengaitkan kliennya dengan klub Italia, Napoli. Belakangan ini berkembang rumor di mana klub asal Italia itu dikonfirmasi tertarik untuk membeli Gonalons, yang sebenarnya juga berawal dari perkataan Guerra.

Guerra menerangkan bahwa dirinya hanya bertukar pembicaraan mengenai Napoli sebagai sebuah kota bersama kliennya tersebut.

Gonalons ke Napoli? Anda harus bertanya kepada pihak klub. Klien saya tengah berlibur untuk saat ini, dan saya tidak berbicara dengan dia. Saya hanya berkata bahwa tidak ada klub yang berbicara dengan saya. Saya sebelumnya telah berbincang dengan Gonalons mengenai Napoli sebagai sebuah kota, karena kami ini adalah seorang teman dan saya berasal dari sana. Dia akan kembali dari liburan pada 22 Juni. Ia memiliki musim yang bagus bersama Lyon dan ia butuh beristirahat. Jika tidak ada berita sebelum 27 Juni, maka ia akan menjalani latihan pra-musim bersama Lyon,” Jawab Guerra kepada Radio Kiss Kiss.

No comments:

Post a Comment