Judi Bola Online

Thursday, July 4, 2013

12BET Info Bola Online - Serie A : Marchisio Mungkin Hengkang Dari Juventus Bila Tak Dibutuhkan Lagi

Claudio Marchisio mengungkapkan dirinya siap mempertimbangkan opsi untuk pergi dari Juventus apabila klub ternyata tak membutuhkannya lagi. Marchisio yang merupakan produk asli akademi Juventus itu dikabarkan dilirik oleh Manchester United dan AS Monaco, usai menampilkan permainan cemerlang di lini tengah Juventus.

Meskipun Marchisio adalah pemain idola Juventini, namun mungkin ia tak akan terus bermain di Juventus Stadium apabila kehadirannya tak lagi dianggap penting. Marchisio ikut dalam tim nasional Italia untuk ajang Piala Konfederasi.

"Saya harus berbicara dengan Juventus. Saya ingin mengetahui apakah saya masih penting untuk mereka. Jika tidak, rasanya normal saja jika saya melirik tim-tim lain. Klub telah mengatakan bahwa keinginan saya menentukan, tapi 'butuh dua orang untuk menari tango'. Berita tawaran-tawaran dari Manchester United atau Monaco membuat saya bangga, tapi tak seorang pun yang telah menghubungi saya,” jawab Marchisio.

No comments:

Post a Comment