Judi Bola Online

Saturday, July 27, 2013

12BET Info Bola Online - Serie A : Insigne Tak Tertarik Pada Juventus

Penyerang muda milik NapoliLorenzo Insigne mengungkapkan bahwa dirinya sama sekali tidak tertarik untuk menjadi pemain Juventus, bahkan jika klub asal Turin tersebut menaikkan tiga kali lipat gajinya.

Insigne merupakan pemain muda bersinar yang dimiliki Napoli. Musim lalu, pemain 22 tahun bermain reguler di kepelatihan Walter Mazzarri, tampil di 37 dari 38 pertandingan. Insgine pun dengan tegas tidak akan tergoda dengan tawaran menggiurkan dari tim seragam hitam putih tersebut.

"Saya tidak akan bermain dengan mereka [Juventus] bahkan jika menaikkan tiga kali lipat gaji saya. Saya memiliki kontrak hingga 2017, saya menghidupkan mimpi bermain di Naples sekarang meski saya dapat mengevaluasi pengalaman di luar negeri," jawab Insigne kepada La Repubblica.

No comments:

Post a Comment