Judi Bola Online

Tuesday, July 16, 2013

12BET Info Bola Online - Serie A : Candreva Dibidik Oleh MU, Napoli & AC Milan

Manajer Manchester UnitedDavid Moyes dikabarkan sedang tertarik dan sedang mengamati pemain dari LazioAntonio Candreva. Nama Candreva muncul sebagai bidikan baru Manchester United setelah nampaknya mereka gagal untuk memboyong Thiago Alcantara dari Barcelona.

Santer dikabarkan akan segera mendapatkan pemain muda Spanyol tersebut, tersiar kabar Thiago lebih memilih pindah ke raksasa Jerman, Bayern Munich. Hal ini tak terlepas dari sosok Guardiola, yang memang menginginkan Thiago bermain dalam skuadnya.

Berdasarkan kabar The Expresss, Moyes suka dengan permainan Candreva saat membela Italia di ajang Piala KonfederasiMoyes berusaha untuk bisa memboyong pemain tersebut pada bursa transfer musim panas ini.

Manchester United pun tak sendirian dalam pengejaran tanda tangan CandrevaManchester United harus bersaing dengan Napoli dan AC Milan yang kabarnya juga berminat pada pemain tangguh tersebut.

Candreva pun merupakan pemain dengan kepemilikan bersama antara Lazio dan Udinese. Sejak bergabung ke Lazio dengan status pinjaman pada 2011, ia sudah tampil 49 kali di ajang Serie A dengan mencetak sembilan gol.

No comments:

Post a Comment