Judi Bola Online

Friday, July 12, 2013

12BET Berita Bola Online - FIFA U-20 World Cup Semifinal : Uruguay Menang Atas Irak Dalam Adu Pinalti

Berhasil mencetak gol untuk menyeimbangkan hasil pertandingan 1-1 dengan Irak pada menit ke-88, Uruguay memenangkan adu pinalti 7-6 yang kemudian membuat mereka lolos ke babak final Piala Dunia U-20.

Harapan Uruguay untuk lolos ke babak final FIFA U-20 World Cup hampir hilang ketika pemain IrakAli Adnan menendang tendangan bebasnya yang kuat dan mencetak gol untuk IrakUruguay kemudian mengganti Diego Bueno dan Felipe Avenatti, dan akhirnya mampu menyeimbangkan permainan pada menit ke-88 sehingga kemudian pertandingan ini berakhir dengan adu pinalti. Saif Salman gagal mencetak gol pada adu pinalti, dan inilah yang menjadi penentu hasil pertandingan tersebut.

Tim asuhan Hakeem Al Azzawi memulai pertandingan dengan mengesankan, menampilkan permainan yang baik untuk melumpuhkan pertahanan Uruguay. Namun La Celeste juga mampu menunjukkan permainan yang mengesankan, dengan memposisikan skorer Nickolas Lopez di belakang garis pertahanan.

Pemain Irak mungkin memang telah menunjukkan kemampuannya yang terbaik, namun sayangnya lawannya dari Amerika Selatan ini pantang menyerah. Uruguay kini melenggang ke babak final U-20 World Cup untuk kedua kalinya pada hari Minggu subuh mendatang – 16 tahun menunggu untuk lolos ke babak final untuk kedua kalinya!

Ini akan menjadi pertama kali bagi Irak untuk kehilangan kesempatan bertanding di babak final turnamen FIFA.

Sebelumnya, Perancis juga mengalahkan Ghana dengan skor 2-1 pada babak semifinal yang pertama.

No comments:

Post a Comment