Judi Bola Online

Tuesday, July 30, 2013

12BET Berita Bola - FIFA World Cup 2014 : Nama Pemain Untuk Timnas Brazil Belum Rampung

Dalam Piala Konfederasi yang lalu, Ronaldinho tidak hadir mendukung tim Brazil. Dan untuk Piala Dunia 2014, pelatih BrazilFelipe Scolari masih belum memutuskan nama-nama pemain yang akan diboyongnya untuk tim nasional Brazil

Scolari sedang menyaring pemain-pemain terbaik untuk memperkuat timnya, dengan tujuan mencetak rekor tertinggi bagi Brazil dalam sejarah FIFARonaldinho, yang saat ini tengah bermain untuk Atletico Mineiro, harus mempertahankan penampilan cemerlangnya agar bisa menjadi salah satu pemain yang dipilih Scolari. Ia memang menjadi unggulan di timnya, namun ia tetap harus terus menunjukkan yang lebih baik lagi untuk memperoleh posisi menuju Piala Dunia tahun depan.

Presiden Brazilian FA, Jose Maria Marin mengatakan bahwa pertimbangan untuk memasukkan Ronaldinho ke dalam tim nasional Brazil adalah mengenai masalah sikapnya. Memang terdengar konyol bila pemain sepakbola veteran ini tidak diikutkan dalam ajang dunia ini, namun dikabarkan masih ada masalah yang harus diatasi atau diperbaiki oleh Ronaldinho terlebih dahulu.

Di bawah bimbingan Scolari, tim Brazil berhasil memenangkan Piala Konfederasi pada Juni lalu. Cara kerja pelatih ini telah terbukti efektif, dengan pemainnya yang berhasil melakukan beberapa tugas dalam waktu yang bersamaan dengan penggunaan teknik dan tenaga yang seimbang. Mulai dari pemain tengah Luiz GustavoPaulinho dan Oscar, hingga pemain depan Fred dan Hulk, tim Brazil yakin bahwa perjalanan mereka di Piala Dunia akan mulus.

No comments:

Post a Comment