Judi Bola Online

Saturday, June 22, 2013

Info 12BET - NBA Finals : Kemenangan Spurs 114-104 Atas Heat Membuatnya Unggul 3-2

San Antonio Spurs hanya perlu satu permainan lagi untuk meraih gelar juara ke-5-nya setelah mendominasi Game 5 dari 7 pertandinganNBA Finals. Permainan tangguh ini berakhir dengan kemenangan Spurs 114-104 dan membuat Spurs unggul 3-2 atas Heat.

Kerjasama pelatih Gregg Popovich dan Manu Ginobli saat awal permainan terbukti menjadi berperan sangat penting dalam kemenangan Spurs. Baru-baru ini pebasket asal Argentina ini sering dikritik karena permainannya yang tidak konsisten dan jarang mencetak angka. Namun, pemain Spurs ketiga terbaik ini berhasil menyumbangkan 24 poin selama permainan tersebut. 14 poin di antaranya yang membuat Spurs melejit dengan skor 19-1. Dan hampir setengah dari 21 kali penyerangan yang dilakukan oleh tim dilakukan oleh Ginobli.

Danny Green juga menjadi pencetak skor yang berapi-api. Seperti GinobliGreen juga menyumbangkan 24 poin. Selain itu, ia juga mencetak rekor NBA Finals untuk jumlah 3-pointers terbanyak dalam musim ini. Green berhasil mencetak tembakan tiga angka-nya yang ke-25 kali ketika ia mencetak angka pada babak ¾. Sebelumnya, Ray Allen dari Miami Heat-lah yang memegang rekor ini.

Di sisi lain, Green bukanlah satu-satunya orang yang berhasil mencetak rekor dalam musim ini. Seluruh tim San Antonio juga mencetak momen bersejarah di Game 5 ketika mereka berhasil meraih kemenangan secara berturut-turut terpanjang selama kejuaraan ini. Spurs kini telah meraih 27 kemenangan beruntun. Rekor ini tadinya dimiliki oleh Rochester Royals (kini dikenal sebagai Kings) pada 1951.

No comments:

Post a Comment