Judi Bola Online

Wednesday, May 29, 2013

News Bola Online 12BET - BPL : QPR Harus Realistis Melihat Masa Depan Loic Remy

Pemilik klub QPR, Tony Fernandes mengungkapkan bahwa pihak klub harus realistis dalam melihat masa depan pemain depan mereka, Loic Remy. Fernandes menyadari betul bahwa dirinya harus siap bila berpisah dengan Loic Remy di musim panas mendatang.

"Saya kira Anda harus realistis. Ini tahunnya Piala Dunia. Ada banyak pemain yang bisa bermain bagi timnas masing-masing, saya kira hal ini berlaku bagi Loic. Ketika Anda bermain menghadapi tim besar, Anda ingin unjuk gigi. Loic mungkin berada di puncak kariernya, dan dia ingin melakukan itu. Saya ingin dia bertahan. Keduanya Chris [Samba] dan Loic adalah dua pemain yang saya datangkan, saya berusaha merekrutnya, dan saya ingin sekali mereka bertahan, tapi kami juga harus melihat situasi," jawab Fernandes kepada London Call-In.

No comments:

Post a Comment