Judi Bola Online

Wednesday, May 29, 2013

12BET Berita Bola Online - BPL : Joey Barton Tak Ingin Kembali Ke QPR

Pemain QPR yang sedang berada di MarseilleJoey Barton mengungkapkan bahwa dirinya tak ingin tampil di divisi Championship bersamaQPR musim depan. Pasukan Harry Redknapp ini pekan lalu terdegradasi dari Liga Primer Inggris. Meski Redknapp dan sang sang presiden Tony Fernandes berharap Barton kembali, sepertinya hal itu tak mengubah keputusan Joey Barton.

“Saya ingin bertahan di Marseille. Saya mengatakan itu sejak pertama kali datang kemari. Saya bermain sepuluh musim di Inggris, tentu saya merindukan hal tersebut. Tetapi jika saya bertahan di sini, saya sedang bermain bagi klub yang saya cintai dan saya juga dicintai. Apakah skenario itu akan sama jika saya kembali ke London? QPR tidak bermain di Liga Primer [musim depan] dan saya baru semusim bermain di divisi kedua ketika Newcastle degradasi. Saya bukanlah bagian dari tim QPR musim ini yang saat ini sudah terdegradasi. Jadi saya tidak melihat alasan apapun untuk membantu mereka di musim depan,” jawab Joey Barton.

No comments:

Post a Comment