Judi Bola Online

Saturday, February 9, 2013

News Bola Online 12BET - Kejuaraan Bola Afrika 2013 : Burkina Faso Siap Beri Kejutan Di Final


Pelatih Burkina Faso, yaitu Paul Put, mengungkapkan rasa gembiranya atas pencapaian Burkina Faso yang berhasil masuk final Piala Afrika untuk pertama kalinya. 

Burkina Faso di luar dugaan berhasil masuk final dengan mengalahkan beberapa tim unggulan lainnya, yang salah satunya dalah Ghana. Ghana harus gugur di semifinal karena kalah dalam drama adu penalti saat melawan Burkina Faso.

"Saat menuju putaran final di Afrika Selatan, saya bilang kepada para pemain agar percaya kepada kemampuan diri sendiri dan mereka mampu melangkah jauh," ujar pelatih asal Belgia ini dilansir laman resmi FIFA. Saya sangat bahagia, pertama-tama kepada para pemain karena mereka sudah bekerja sangat keras dan layak meraih sukses ini. Mereka sudah bersama-sama selayaknya keluarga selama sebulan terakhir dan tidak pernah ada masalah. Saya bilang kita haru terus seperti ini dan jika mampu mempertahankannya, kita akan mencapai final. Sekarang mereka melakukannya dan saya sangat bangga untuk semua orang di Burkina Faso." Jawab Paul put di laman resmi FIFA.

Final nanti merupakan pencapaian tertinggi Burkina Faso sepanjang sejarah partisipasi di Piala AfrikaPiala Afrika 2013 sudah hampir berakhir, di mana Afrika Selatan team menjadi tuan rumah Piala Afrika dari kejuaraan sepakbola Afrika tersebut. Beberapa stadium bola Afrika akan dipenuhi oleh pemain terkenal Afrika dari berbagai negara peserta Piala Afrika, akan bertanding untuk menjuarai piala bergengsi benua Afrika tahun ini. 

Ikuti perkembangan jadwal bola Afrikatips Piala Afrika dan prediksi juara Afrika terlengkap dan terupdate hanya di blog ini.

No comments:

Post a Comment