Judi Bola Online

Saturday, February 16, 2013

Info Bola Terkini 12BET - Serie A Italia : Vidal Diburu Duo Manchester


Juventus diisukan akan melepas pemain berharganya yaitu Arturo Vidal, untuk dijadikan modal tambahan dalam mencari striker baru musim depan. Rumor ini lantas menjadi kesempatan bagi dua klub raksasa sekota asal Inggris, yaitu Manchester City dan Manchester United, untuk memburu gelandang asal Chili tersebut. 

Arturo Vidal kemungkinan akan dilepas Juventus untuk menambah biaya pembelian striker baru untuk tandem Fernando Llorente nanti. Namun Arturo Vidal tentunya baru bisa dilepas dengan harga yang dirasa Juventus pantas untuk pemain sekaliber Vidal. Pemain berusia 25 tahun ini diperkirakan berharga 30 juta poundsterling. 

Manchester City dan Manchester United akan saling berlomba nantinya, untuk memperebutkan tanda tangan Vidal. Roberto Mancini diketahui sangat tertarik dengan kemampuan Vidal dan Manchester United pun juga sudah lama mengamati Vidal dan mengincarnya. Kemampuan Vidal memang menjadi buah bibir, sejak kepindahannya dari Leverkusen ke Juventus. Di tahun pertamanya bersama Juventus Arturo Vidal langsung mempersembahkan gelar scudetto kepada Juventus. 

No comments:

Post a Comment