Judi Bola Online

Monday, February 25, 2013

Berita Ligue 1 Perancis - 12BET : Ayew Anggap Beckham Sebagai Bintang Luar Lapangan


Pemain anyar milik MarseilleAndre Ayew melontarkan pendapat bahwa dirinya lebih menyukai gaya pakaian David Beckham, ketimbang permainan Beckham di lapangan. 

Pernyataan ini diungkapkan Ayew, menjelang pertandingan Marseille melawan PSG pada dini hari nanti. Pada pertandingan itulah Beckham diprediksikan akan melakoni debutnya sebagai pemain PSG

"Dia [Beckham] adalah pemain hebat. Ketika saya masih kecil, saya menyaksikannya melakukan berbagai hal hebat, tapi dia bukan idola saya. Bermain menghadapi dirinya bukanlah mimpi saya. Saya lebih menyukai gaya pakaian dibandingkan permainannya, meskipun dia memang mencetak banyak gol dan assist luar biasa," jawab Ayew. 

Sebelumnya rekan setim AyewJoey Barton juga melontarkan pendapat mengenai BeckhamBarton mengatakan bahwa kehadiran Beckham di PSG tak akan memberikan pengaruh yang besar bagi PSG sendiri.

No comments:

Post a Comment