Judi Bola Online

Monday, February 4, 2013

12BET Kejuaraan Piala Afrika 2013 : Nigeria Lolos Ke Semifinal Piala Afrika 2013


Pantai Gading akhirnya harus mengakhiri perjalanan mereka di kancah Piala Afrika 2013, setelah harus takluk dalam laga sengit melawan Nigeria. Pantai Gading harus takluk dari Nigeria dengan skor 2-1 di Rustenburg, Afrika Selatan. 

Pertandingan antar kedua tim ini berjalan dengan sangat cepat dan terbuka. Penampilan baik berhasil di pertunjukkan oleh tim besutan Stephen Kenshi, di mana Nigeria mampu bermain dengan baik dan dapat mengimbangi permainan dari Pantai Gading. Serangan demi serang silih berganti dari kedua tim. 

Hingga pada akhirnya Nigeria membuka keunggukan melalui gol Eminike. Tendangan keras dari Eminike tak mampu diantisipasi oleh kiper Pantai Gading. Permainan terus berlanjut, hingga akhirnya di menit ke 50 Tiote mampu menyamakan kedudukan skor menjadi 1-1. 

Namun sayangnya pada menit ke 79, Sunday Mba berhasil membuat Nigeria unggul kembali menjadi 2-1. Gol tersebut memusnahkan mimpi Pantai Gading untuk melangkah ke babak selanjutnya, sebab hingga peluit akhir dibunyikan kedudukan skor tidaklah berubah. Dengan hasil ini, membuat Nigeria berhasil lolos ke babak semifinal Piala Afrika 2013

Piala Afrika 2013 ini dimulai pada bulan Januari ini, di mana Afrika Selatan team menjadi tuan rumah Piala Afrika dari kejuaraan sepakbola Afrika tersebut. Beberapa stadium bola Afrika akan dipenuhi oleh pemain terkenal Afrika dari berbagai negara peserta Piala Afrika, akan bertanding untuk menjuarai piala bergengsi benua Afrika tahun ini. 

Ikuti perkembangan jadwal bola Afrikatips Piala Afrika dan prediksi juara Afrika terlengkap dan terupdate hanya di blog ini.

No comments:

Post a Comment